Proposal, Surat, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Promes, Skripsi, Makalah, perjanjian

Sabtu, 03 Desember 2016

RENCANA KEGIATAN MINGGUAN SUB TEMA FUNGSI PANCA INDERA

RENCANA KEGIATAN MINGGUAN
KELOMPOK B
MODEL KELOMPOK
Tema                           : Diri Sendiri
Sub Tema                    : Fungsi Panca Indera
Minggu/Semester        : 3 / 1

HARI/TOPIK
NAM
MOTORIK KASAR, HALUS
KOGNITIF
BAHASA
SOSEM
SENIN /
macam-macam suara disekitarku
8. Suka menolong teman dan orang dewasa
15. Menyanyi sambil berekpresi sesuai lagu anak
47. Meronce manik-manik sesuai pola
16. Mengenal berbagai macam alat transportasi/ angkutan sederhana di darat, laut dan udara (contoh: mobil, kapal laut, pesawat terbang, dll)
21. Mengucapkan syair sajak sambil diiringi senangung lagunya
31. Membedakan kata-kata yang sama (misal: kali-kali) dan suku kata ahkir yang sama (misal: nama-sama, dll).
12. Bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan
SELASA / Kelincahanku
11. Mau berbagi dengan orang lain
18. Bermain dengan simpai (digelindingkan sambil berjalan, berlari dan sebagainya)
18. mengerjakan mazze (mencari jejak yang sederhana (tiga empat jalan)

24. Berbicara lancar dengan menggunakan kalimat yang komplek terdiri dari 5-6 kata
13. bermain pura-pura profesi
RABU /
Sopan Santunku
13. Meminta tolong dengan baik
32. Melakukan BAB sendiri secara benar
23. Menyebutkan konsep depan-belakang-tengah-atas, atas-bawah, kiri-kanan, luar-dalam, pertama-terakhir-diantara, keluar-masuk, niak-turun, maju-mundur
27. Mendengarkan dan menceritakan kembali cerita secara runtut
14. Mau memberi dan meminta maaf
KAMIS / Kemandirianku
16. Menutup mulut dan hidung bila bersin/ batuk
31. Membantu dirinya sendiri, misal: makan, mandi, menyisir rambut, mengikat tali sepatu, tanpa bantuan
25. Membedakan konsep penuh-kosong melalui mengisi wadah dengan air pasir, biji-bijian, beras, dll.

28. Mengurutkan dan menceritakan isi gambar seri (4-6) gambar
18. Bermain sesuai dengan jenis permainan yang dipilihnya
JUMAT /
Aku Taat pada Peraturan Sekolah
23. Berterima kasih jika memperoleh sesuaty
41. Mencocok bentuk.
27. Mengelompokkan bentuk-bentuk geometri(lingkaran, segi tiga, segi empat, dll)

29. Menceritakan tentang sesuatu yang diperoleh dari buku
19. Membuang sampah pada tempatnya
SABTU /
Aku Suka Bersahabat
25. Tidak menggangu Teman
43. Membatik dengan jumputan
30. Menyebutkan benda-benda yang berbentuk geometri
30. Mulai menunjukkan ketertarikan dengan buku/ media cetak
24. Berkomunikasi dengan temannya ketika mengalami musibah (misal: sakit, sedih, dll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar