Proposal, Surat, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Promes, Skripsi, Makalah, perjanjian

Sabtu, 03 Desember 2016

SURAT LAMARAN KERJA

Hal      : Lamaran Kerja                                                                      Sragen, 26 Agustus 2016


Yth :    ………………………….
            ………………………….
            ………………………….


            Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                 :  Meylina Sylvi Pramestya
Tempat dan tanggal lahir  :  Sragen, 07 Mei 2000
Alamat asal                       :  Gempol RT. 17 RW. 5 Mojodoyong, Kedawung, Sragen.
Sekolah                             :  SMK TARUNA FARMA
Jurusan                              :  Farmasi
No. Handphone                :  085848228159
Dengan ini saya mengajukan diri untuk mendaftar di …………………………… yang Bapak/Ibu pimpin, dengan posisi sebagai …………………………………………
Saya memiliki kedisiplinan yang tinggi dan dapat bekerjasama dengan baik. Dalam surat lamaran ini saya lampirkan data-data tentang riwayat hidup (curriculum vitae/CV) saya, pas foto terakhir, dan transkrip nilai.
Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan potensi yang saya miliki.


Hormat saya,



Meylina Sylvi Pramestya

CURRICULUM VITAE
(Daftar Riwayat Hidup)



Data Pribadi
Nama                                 :  Meylina Sylvi Pramestya
Tempat dan tanggal lahir  :  Sragen, 07 Mei 2000
Umur                                 :  16 Tahun
Jenis Kelamin                    :  Perempuan
Kesehatan                         :  Sehat
Tinggi Badan                    :  165 cm
Berat Badan                      :  45 kg
Agama                               :  Islam
Alamat asal                       :  Gempol RT. 17 RW. 5 Mojodoyong, Kedawung, Sragen.
Status                                :  Pelajar
No. Handphone                :  085848228159



Latar Belakang Pendidikan


Formal
2004                      :  Taman Kanak-kanak (TK)
2005 – 2011          :  SD Negeri Mojodoyong 4
2011 – 2014          :  SMP Negeri 1 Kerjo
2014 – 2017          :  SMK TARUNA FARMA  

Pengalaman Organisasi :
Ø  Anggota Estafet Tunas Kelapa
Ø  Paskibraka
Ø  Anggota Karang Taruna

Pengalaman Kerja
Ø  PKL di Puskesmas Kebakkramat I, Kebakkramat, Karanganyar

Ø  Apotek Sarwo Farma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar