Proposal, Surat, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Promes, Skripsi, Makalah, perjanjian

Sabtu, 03 Desember 2016

SURAT PERJANJIAN KREDIT


SURAT PERNJANJIAN KREDIT

Yang bertanda tangan tangan di bawah ini :
Nama               :
Alamat                        :
Umur               :
Dengan ini saya menyatakan dengan sebenarnya, saya sebagai Nasabah bertanggungjawab melunasi pinjaman kepada KSP  cabang Karanganyar sebagai berikut :
Besar Pinjaman           :
Angsuran Masuk         :
Saldo Pinjaman           :
Sesuai dengan ikatan perjanjian kredit tanggal ……………………………., untuk sisa hutang tersebut saya sanggup melunasi besuk pada bulan …………….. tanggal ………………, sebagaimana perjanjian tersebut maka pihak peminjam bersedia menanggungn segenap akibat hokum yang berlaku.
Demikian perjanjian ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa paksaan dari pihak manapun, maka saya bersedia dituntut di muka pengadilan.


Mengetahui saksi : …………………………             …………………., tanggal ……………2016
                                   
                              Petugas                                                                    Hormat saya




   ( ………………………………………. )                 ( ………………………………………… )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar