Proposal, Surat, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Promes, Skripsi, Makalah, perjanjian

Sabtu, 03 Desember 2016

RENCANA KEGIATAN MINGGUAN SUB TEMA RUMAH DAN SEKOLAH

RENCANA KEGIATAN MINGGUAN
KELOMPOK B
MODEL KELOMPOK
Tema                           : Lingkunganku
Sub Tema                    : Rumah dan Sekolah
Minggu/Semester        : 6 / 1

HARI/TOPIK
NAM
MOTORIK KASAR, HALUS
KOGNITIF
BAHASA
SOSEM
SENIN /
Bagian-bagian yang ada dirumahku
4. Menyebutkan ciptaan-ciptaan Tuhan
13. Bergerak bebas dengan irama musik
19. Menyusun kepingan puzle menjadi bentuk utuh (7-10 keping)
1. Melakukan 3-5 perintah secara berurutan dengan benar
17. Membaca buku cerita bergambar dan menceritakannya

17. Berani pergi dan pulang sekolah sendiri bagi yang dekat dengan sekolah
SELASA /
Alat dan perkakas dalam rumahku
17. Menghormati yang lebih tua
16. mengekspresikan gerakan sesuai dengan syair lagu dan cerita
21. Memasang benda sesai dengan pasangannya
3. Menerima pesan sederhana dan menyampaukan pesan dengan runtun

19. Menyanyi lagu anak sambil bermain musik

20. Merapikan mainan setelah digunakan
RABU / Lingkungan yang ada disekitar rumahku
21. Berbuat baik terhadap sesama teman, misal: tidak menggungu orang yang sedang melakukn kegiatan

19. Melakukan banyak gerakan koordinasi mata-tangan
29. Membedakan ciri-ciri bentuk geometri
7. Meniru kembali 4-5 urutan kata
21. Mentaati peraturan yang berlaku
KAMIS /
Sekolah TK ku tempat untuk bermain sambil belajar
25. Tidak menggangu teman
58. Menciptakan alat perkusi sederhana dan mengekspresikan dalam bunyi yang berirama
32. Menunjukkan jumlah yang sama-tidak sama, lebih banyak dan lebih sedikit dari dua kumpulan benda
20. Mengucapkan sajak dengan ekspresi yang bervariasi misal:perubahan intonasi, perubahan gerak dan penghayatan
22. Berangkat ke sekolah tepat waktu
JUMAT /
Gedung dan halaman sekkolahku
28. Membedakan perbuatan yang benar dan salah
59. Memegang pensil dengan benar (antara ibu jari dan dua jari)
39. Membilang dengan menunjukkan benda (mengenal konsep bilangan dengan benda-benda sampai 10)

27. Mendengarkan dan menceritakan kembali cerita secara runtut
21. Menaati peraturan yang berlaku
SABTU /
Orang-orang yang ada di sekolahku
31. Menyimak beberapa cerita bernuasa keagamaan
61. Menggunting dengan berbagai media berdasarkan bentuk/ pola (lurus, lengkung, segitiga).
41. Menghubungkan/ memasangkan lambang bilangan dengan benda-benda sampai 10 (anak tidak disuruh menulis)
28. Mengurutkan dan menceritakan isi gambar seri (4-6) gambar
20. Merapikan mainan setelah digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar