Proposal, Surat, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Promes, Skripsi, Makalah, perjanjian

Sabtu, 03 Desember 2016

SURAT PERMOHONAN KERINGANAN DENDA


SURAT PERMOHONAN KERINGANAN

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                           :
Alamat                         :
No. KTP                      :
No. Pinjaman                :
Bersama ini saya mengajukan keringanan Denda dan Administrasi yang timbul atas pinjaman saya di PT  dengan kesanggupan saya pada saat ini, sebesar  Rp. ………………………………., dikarenakan kondisi usaha saya saat ini sedang mengalami penurunan.
Demikian surat permohonan ini saya buat, besar harapan saya dikabulkannya permohonan ini. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                Kaworan, 10 September 2016
                                                                                                              Hormat saya


                                                                                                          ( Bp.                    )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar